FamilyPulsa.net – Jika Anda tertarik melakukan usaha jual beli pulsa, sekarang ini ada aplikasi yang bisa membantu Anda untuk berjualan. Aplikasi beli pulsa online ini bisa Anda manfaatkan untuk mengakses lebih cepat daripada menggunakan kode-kode seperti saat menggunakan agen dan server. Karena lebih mudah digunakan dan bisa diakses melalui wifi, Anda tidak akan dikenai biaya pengiriman saat menggunakan sms.

Rekomendasi Aplikasi Beli Pulsa Online

Nah, untuk membuka peluang usaha jual pulsa Anda dengan lebih baik, perhatikan rekomendasi berikut ini!

Family Pulsa
Family Pulsa adalah aplikasi yang bisa membuat kamu jualan pulsa hanya dengan modal uang rendah. Modal ini bisa dimulai dari seribu Rupiah saja. Murah bukan? Hal ini tentunya sangat membantu bagi Anda yang masih sekolah atau kuliah tapi ingin mencoba jualan sebagai sampingan.

Lewat aplikasi ini, Anda bisa dapatkan kebutuhan pulsa dan paket data yang sama dengan agen. Jadi di jamin, Anda akan dapat untung. Penggunaanya juga cukup fleksibel baik itu untuk penggunaan sendiri ataupun jualan.

Pulsa yang tersedia di sini ada banyak jenis. Mulai dari pulsa biasa, token listrik, pelayanan pembayaran tagihan air, isi uang elektronik, voucher game dan lain-lain. Fitur yang ada di aplikasi ini juga cukup lengkap. Mulai dari history untuk mencatat transaksi, layanan CS 24 jam serta akses banyak tagihan yang non-pulsa.

One Stop Pulsa
Jika Anda ingin cari agen pulsa online terpercaya tapi juga murah, One Stop Pulsa bisa dijadikan pilihan. Harga awal dalam menggunakan aplikasi ini cukup kecil yaitu antara 5 ribu Rupiah sampai 150 ribu Rupiah saja. Dari aplikasi ini, keuntungan juga lumayan karena jarak antara pulsa yang Anda ambil dan jual bisa mencapai seribu Rupiah. Jika dijual dipasaran dengan menambahkan sedikit saja perbedaan, Anda bisa untuk banyak.

Jika Anda mendaftar sebagai penjual member premium, Anda akan menikmati fitur tambahan berupa cashback. Jadi saat membelikan pulsa untuk pelanggan, Anda bisa saja tidak dipotong penuh dari deposit uang Anda. Sebagai member premium, Anda juga bisa dapatkan hadiah yang diundi rutin tiap bulannya.

Alfatrans Pulsa
Alfatrans Pulsa adalah aplikasi distributor pulsa online yang sangat menarik dicoba. Dalam aplikasi ini Anda bisa mengakses berbagai macam produk mulai dari pulsa elektrik, token PLN, uang digital dan bahkan voucher game.

Awalnya, pemasaran aplikasi ini adalah untuk membantu pengguna belanja pulsa secara mandiri dari HP sendiri. Tapi lama kelamaan, fitur dan layanan yang diberikan bisa digunakan untuk bisnis jual pulsa. Aplikasi beli pulsa online ini memiliki fitur layanan live chat 24 jam, transfer saldo antar member dan juga history untuk catatan transaksi. Hal seperti ini tentu membuat usaha pulsa Anda makin mudah dilakukan.

Sekian bahasan 3 nama aplikasi beli pulsa online yang sangat direkomendasikan untuk dicoba. Mudah-mudahan dengan informasi ini, Anda akan tambah sukses dalam berjualan pulsa. Dan jika Anda berminat, kami menyarankan aplikasi Family Pulsa. Cara pendaftaran pun mudah, Anda bisa langsung saja klik gambar di bawah ini. Tapi jangan lupa edit terlebih dahulu. Ganti NAMA Dengan Nama Anda & Ganti KOTA Dengan Kota Domisili Anda

Cara Daftar Agen Pulsa Murah CV Server Nusantara Solusindo

Cara Menjadi Agen Pulsa Murah CV Server Nusantara Solusindo

*) Tunggu hingga Anda mendapat SMS/WA balasan dari sistem kami yang menyatakan bahwa pendaftaran Anda sudah berhasil.

Atau Anda juga bisa mendaftar dengan cara mengisi form registrasi di bawah ini.



Keterangan :
Nama isi dengan Nama yang Anda inginkan
Alamat isi dengan Kota tempat tinggal Anda saat ini
Nomor HP isi dengan Nomor HP yang akan Anda gunakan jualan
Verifikasi isi dengan Kode Captcha/Verifikasi yang Muncul
Setelah selesai semuanya, silahkan tekan tombol Daftar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama