FamilyPulsa.netBonus Web Untuk Pemasaran Family Pulsa. Anda sudah terbiasa menjadi marketing online dan memasarkan server pulsa via internet, baik melalui Adwords, FB Ads, situs iklan baris maupun media sosial seperti Facebook dan sebagainya? Tentunya Anda membutuhkan sebuah website selayaknya sebuah toko yang buka 24 jam nonstop, termasuk salah satunya web replika.


Menjawab request dari mitra kami, maka kini Family Pulsa menghadirkan fasilitas terbaru kami, web replika. Dimana hanya dengan sedikit langkah saja, Anda bisa memiliki web untuk promosi. Dan sekalipun fasilitas ini bersifat GRATIS, tapi jangan khawatir Anda akan mendapatkan dengan desain yang elegan dan profesional.


Sebagai komitmen memberikan layanan yang prima, kami berikan cara yang sangat mudah untuk membuat situs web blog promosi pulsa. Cukup beberapa langkah mudah saja, Anda sudah bisa memiliki web pulsa secara gratis. Karena semua sudah kami setting secara otomatis sehingga Anda tidak perlu repot untuk memperbarui isi web tersebut. Cukup isikan prefiks autoreg sesuai prefiks milik Anda dan selanjutnya silahkan sebar link url web blog Anda secara onlie melalui internet.


Bagaimana Tampilannya Web Promosi Family Pulsa

Tampilan web yang Anda dapatkan sama dengan demo web di bawah ini. Dan bagi Anda yang penasaran ingin melihat bagaimana tampilan web promosi yang sudah jadi, silahkan klik tombol demo di bawah ini.


Bagaimana tampilannya? Begitu elegan dan bukan kaleng-kaleng kan? Makanya buruan dapatkan web nya secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun.


Cara Klaim Web Replika Server Family Pulsa

Untuk tahu cara dapat web promosi untuk jualan pulsa murah ini, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Melakukan Pendaftaran di FamilyPulsa.net
    Pembuatan blog/web promo ini kami sediakan GRATIS untuk Anda yang melakukan pendaftaran melalui situs familypulsa.net ini.
    Jadi, buat Anda yang belum daftar, silahkan kirimkan pesan SMS / chat WA dengan format sebagai berikut.

    Ketik :
    MD#NAMA#KOTA

    Contoh :
    MD#DODY CELL#JAKARTA

    Kirimkan Ke Nomor SMS Center Di Bawah Ini :

    Atau Ke Nomor WA Center Di Bawah Ini :

    Penjelasan lebih lengkap, baca ⇒ Cara Daftar Menjadi Agen Family Pulsa

  2. Melakukan Deposit di Family Pulsa
    Setelah Anda terdaftar resmi di Family Pulsa, maka langkah selanjutnya yaitu melakukan pengisian saldo deposit. Deposit bisa dilakukan melalui transfer bank ke rekening kami dengan jumlah minimal 50 ribu.

    Namun sebelum transfer, Anda wajib ambil nomor tiket agar deposit Anda bisa otomatis masuk saat itu juga. Caranya silahkan kirimkan pesan SMS / chat WA dengan format sebagai berikut.

    Ketik :
    TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh :
    TIKET.300000.123789
    Kirimkan Ke :
    Nomor SMS/WA Center Di Atas Tadi

    Penjelasan lebih lengkap, baca ⇒ Cara Pengisian Saldo Deposit Family Pulsa

  3. Request Prefix di Family Pulsa
    Autoreg adalah salah satu fitur dari server pulsa kami yang berfungsi untuk mendaftarkan agen pulsa baru secara otomatis. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mendaftarkan downline. Biarkan calon downline sendiri yang daftar langsung ke kami.

    Cara untuk request prefix autoreg adalah dengan cara mengirimkan pesan SMS / chat WA dengan format sebagai berikut.

    Ketik :
    AUTOREG#PREFIX_ANDA#PIN
    Contoh :
    AUTOREG#PROMO#123789
    Kirimkan Ke :
    Nomor SMS/WA Center Di Atas Tadi

    Penjelasan lebih lengkap, baca ⇒ Cara Request Prefix Autoreg Family Pulsa

  4. Tentukan Alamat Web yang Anda Inginkan
    Silahkan tentukan/pilih alamat blog yang Anda inginkan. Kemudian ketersediaan alamat tersebut dengan cara membuka halaman tersebut di browser.
    Contoh : Anda menginginkan alamat jakartacell, maka silahkan ketik jakartacell.blogspot.com di browser Anda. Apabila terdapat keterangan seperti ini

    "Maaf, blog yang Anda cari tidak ada. Namun nama jakartacell tersedia untuk didaftarkan!"

    Hal ini berarti bahwa alamat tersebut tersedia dan bisa Anda gunakan.

  5. Klaim Web Promo ke Tim Digital Marketing Kami
    Setelah 4 langkah di atas sudah Anda laksanakan, silahkan klaim web promosi tersebut ke team divisi digital marketing kami.
    Caranya silahkan klik gambar di bawah ini.

    Cara Klaim Web Promosi Family Pulsa Murah

    Klaim hanya akan dilayani apabila Anda sudah melakukan 4 langkah di atas dan melakukan klaim melalui chat WA.
    Jadi, apabila belum melakukan salah satu dari 4 langkah di atas atau melakukan order via panggilan telepon/WA atau SMS secara otomatis akan kami abaikan.

Apabila ada pertanyaan mengenai web replika pulsa untuk promosi dan pemasaran server family pulsa ini, jangan sungkan. Silahkan hubungi divisi digital marketing kami melalui nomor WhatsApp di atas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama