FamilyPulsa.net – Sekarang ini terlihat besar peluang usaha jual pulsa, tapi persaingannya cukup tinggi. Dalam pasar, harga menjadi hal yang sensitif jika situasi persaingan seperti ini. Jika ingin unggul, tentu saja Anda harus berusaha menawarkan harga terjangkau agar pembeli banyak yang melirik. Tapi di sisi lain, harga rendah membuat Anda sulit mendapat untung besar. Bagaimana solusinya?

Bagaimana Cara Jual Pulsa Paling Murah Tapi Tetap Untung

Dalam artikel ini mari lihat bersama bagaimana tips dan trik jual pulsa paling murah tapi tetap untung. Berikut adalah bahasannya!

Research Harga Pesaing di Sekitar Anda dan Saingi Harga Secara Tipis
Cara yang paling mudah untuk jual pulsa paling murah adalah dengan menyaingi harga pesaing di sekitar Anda. Harga yang standar sama tentu membuat pembeli tidak pilih-pilih penjual, tapi jika melihat tempat Anda yang jual di bawah harga ini, tentu mereka akan melirik. Penurunan harga tentu tidak perlu drastis, cukup seratus Rupiah lebih rendah saja sudah cukup.

Tapi ingat, jika Anda menggunakan taktik ini, Anda harus sensitif terhadap harga di lingkungan Anda. Para pesaing biasanya juga akan ikut-ikutan menurunkan harga jika melihat Anda laku banyak. Saat ini terjadi, jangan latah merubah harga. Tentukan batasan harga yang sekiranya Anda dapat untung terlalu kecil untuk dirasa worth it. Batasan ini nantinya akan jadi rem untuk penurunan harga agar Anda tetap untung.

Cari Agen yang Punya Harga Rendah
Cara berikutnya adalah dengan memilih agen yang menawarkan harga rendah. Jika harga pulsa di server agen rendah, tentu tidak perlu jual mahal-mahal untuk mendapatkan keuntungan banyak. Menggunakan agen yang murah ini, Anda bahkan bisa lebih bersaing.

Tapi ingat, tidak semua agen murah itu terpercaya. Terkadang ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi dan menjadi beban bagi Anda. Jika ada persyaratan seperti ini, Anda lebih baik hati-hati mendaftar pada agen tersebut.

Gunakan Layanan Membership Premium pada Agen
Sekarang layanan pulsa agen tidak hanya lewat kode sms, tapi sudah bisa menggunakan aplikasi. Agen dengan aplikasi ini biasanya memiliki sistem membership premium. Sebagai member premium, Anda akan diberikan bonus tambahan entah itu diskon ataupun cashback saat melakukan transaksi. Hal ini tentu menguntungkan bagi Anda yang jual pulsa.

Sediakan Layanan Tambahan untuk Menambah Pemasukan
Jika semisal keuntungan yang didapat dengan menjual harga rendah masih kurang, tambal keuntungannya dengan menyediakan layanan lain. Misal dengan menjual nomor cantik ataupun menawarkan solusi masalah dengan operator bagi pelanggan.

Sekarang ini walaupun pengguna smartphone semakin banyak, masih saja ada orang awam yang tidak tahu hal seperti isi paket data, berhenti berlangganan lagu dan urusan service lain seputar seluler. Di sini Anda bisa menawarkan bantuan dengan menarik biaya yang tidak besar. Misal cukup seribu saja untuk layanan bantuan ringan.

Bagaimana menurut Anda tips dan trik di atas? Mudah-mudahan info di atas dapat membantu Anda yang ingin jual pulsa paling murah tapi tetap untung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama