FamilyPulsa.netPeluang usaha jual pulsa sekarang ini sangat terbuka. Bagi mahasiswa yang ingin cari uang tambahan, bisnis ini bisa dijadikan solusi. Selain melatih skill dagang, jual pulsa ini tentu cukup menguntungkan. Cara bisnis jual pulsa seperti ini tentu tidak akan berat untuk dicoba, mengingat beban modal dan proses jual belinya bisa cukup bebas.

Tips Ampuh Cara Bisnis Jual Pulsa Bagi Para Mahasiswa

Jika Anda adalah mahasiswa yang ingin mencoba sukses jualan pulsa, di sini akan dibahas tips–tips yang akan membantu Anda. Berikut adalah tips–tips tersebut:

Mulai dari Teman dan Keluarga
Sebagai pedagang pulsa pemula, Anda tentu akan lebih mudah menawarkan layanan Anda pada teman dan juga keluarga. Selama usaha Anda ini digunakan oleh orang–orang terdekat Anda, pemasukan tentu lebih pasti. Nantinya jika ingin mengembangkan, baru Anda cari pelanggan yang diluar kelompok terdekat Anda.

Mendapatkan pelanggan dari teman ataupun keluarga juga bisa digunakan sebagai alat promosi. Misal saja beli pulsa dari Anda harganya lebih rendah dan bisa dilayani cicilan ataupun hutang. Anda bisa gunakan koneksi orang terdekat Anda untuk menyebarkan ini pada teman atau kenalan mereka. Jika hal ini terus terjadi, layanan Anda tentu akan lebih laku.

Pilih Agen dengan Biaya Ringan
Tips berikutnya adalah dengan memastikan bahwa agen yang Anda gunakan sudah tepat. Dalam bisnis pulsa, agen adalah hal yang penting untuk ditimbang dengan seksama. Bagi Anda yang tidak tahu, agen pulsa adalah jasa layanan yang merupakan tempat Anda memasok pulsa untuk dijual. Biasanya mereka menyediakan servers sendiri untuk diakses manual oleh Anda. Nantinya jika Anda sudah terdaftar di bawah agen itu, Anda bisa menampung saldo di server untuk ditukar menjadi pulsa apapun untuk keperluan jualan.

Jika pulsa yang ditawarkan agen harganya rendah, tentu Anda bisa dapatkan keuntungan yang lebih besar. Agen yang baik juga menawarkan banyak keuntungan lain. Mulai dari voucher diskon dan cashback bagi member atau bahkan hadiah undian. Bagi mahasiswa yang ingin lebih sukses, cara bisnis jual pulsa dengan agen terpercaya ini tentu penting untuk diingat.

Lebih Mudah dengan Aplikasi
Menggunakan server agen perlu diakses dengan menggunakan kode–kode tertentu dari server. Hal ini tentu kadang ribet bagi mahasiswa yang ingin proses cepat dalam transaksi. Jika ingin proses yang lebih mudah, Anda bisa memanfaatkan aplikasi beli pulsa sebagai alat Anda.

Aplikasi seperti ini tentu sudah banyak tersedia dan sangat mudah di akses. Beberapa diantaranya menawarkan jasa gratis, tapi ada juga yang menyediakan member premium untuk Anda yang cari keuntungan lebih.

Sekian bahasan tips–tips cara bisnis jual pulsa bagi mahasiswa dari familypulsa dot net. Mudah–mudahan dengan tips di atas, Anda bisa sukses mendapatkan uang tambahan untuk kehidupan perkuliahan Anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama