FamilyPulsa.net – Siapa bilang ibu–ibu rumah tangga tidak bisa mencari uang tambahan untuk kebutuhan keluarga? Usaha seperti jualan pulsa adalah salah satu hal yang mudah dilakukan dan tidak mengganggu kegiatan mengurus rumah tangga. Cara usaha jual pulsa dalam artikel ini akan berusaha membantu para ibu–ibu untuk memulai dan sukses dalam bisnis ini.

Tips Cara Usaha Jual Pulsa Untuk Ibu – Ibu Rumah Tangga

Peluang usaha jual pulsa sekarang ini tentu lebih besar daripada dulu. Karena banyak orang makin butuh pulsa, setiap penjual pulsa tentu dibutuhkan. Hal yang perlu diperhatikan di sini adalah persaingan saja yang ketat. Tapi asalkan Anda bisa memberikan layanan yang baik dan harga terjangkau, usaha Anda pasti laku.

Berikut adalah cara dan langkah yang harus Anda lakukan demi memiliki usaha jual pulsa yang sukses sebagai ibu rumah tangga!

Siapkan Modal yang Cukup dan Persiapan yang Baik untuk Usaha
Hal pertama yang tentu harus disiapkan adalah modal dan kebutuhan pelengkap usaha. Untuk kebutuhan jual pulsa, Anda harus pastikan memiliki smartphone dan buku untuk catatan transaksi minimal. Tapi jika ingin memberikan layanan yang lebih baik, tentu Anda bisa siapkan lebih dari itu.

Modal uang dalam hal ini adalah saldo awal yang akan Anda gunakan untuk stor ke agen. Tergantung agen, besaran setoran ini bisa berbeda–beda. Ada yang minimal mulai 100 ribu Rupiah tapi ada juga yang hanya 10 ribu Rupiah saja sudah bisa untuk memulai usaha.

Cari Agen yang Cocok Sebagai Partner
Nah, seperti yang disinggung sebelumnya, posisi agen di sini sangat penting untuk usaha pulsa. Agen adalah jasa yang menyediakan akses server untuk nantinya menampung saldo dan akses harga pulsa Anda. Harga pulsa agen biasanya berbeda dengan harga standar di pasaran, jadi Anda masih bisa cari untung dengan mudah.

Agen yang cocok untuk ibu rumah tangga adalah yang menawarkan layanan aplikasi. Aplikasi untuk jual pulsa disini biasnya lebih mudah digunakan dan hanya perlu smartphone dan akses internet. Berbeda dengan versi non-aplikasi yang menggunakan sms, Anda tidak akan kesulitan menjelajahi menu dan tidak perlu mengingat kode operator dan kebutuhan pulsa untuk dibeli.

Buat Koneksi untuk Promosi
Nah, setelah Anda memiliki agen dan juga peralatan usaha, sekarang waktunya Anda promosi. Cara usaha jual pulsa yang paling dasar adalah mengikat kerabat dekat, teman ataupun keluarga Anda untuk membeli pulsa dari tempat Anda. Nantinya jika sudah menjadi pelanggan dan terkesan baik, mereka tentu akan menyebarkan berita layanan Anda dari mulut ke mulut sehingga akan makin terkenal.

Mudah bukan? Jika Anda tertarik memulai usaha jual pulsa sebagai ibu rumah tangga, cara usaha jual pulsa di atas bisa dijadikan patokan. Tentu masih ada step–step nuance yang bisa Anda ambil, jadi pastikan belajar tips dan triksnya dari banyak sumber sebelum mulai terjun serius jadi penjual pulsa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama