FamilyPulsa.net – Peluang dalam bisnis pulsa saat ini bisa dibilang sangat terbuka. Semua orang tentu perlu pulsa sekarang ini. Banyaknya orang yang butuh tentu membuat keuntungan lebih mudah di dapat di situ. Peluang usaha jual pulsa ini tentu bisa lebih dimanfaatkan untuk dapat keuntungan besar dengan memilih agen pulsa yang memiliki harga murah. Tapi apakah Anda yakin hal patokan harga saja sudah cukup untuk memilih agen?

Mengapa Agen Pulsa All Operator Termurah Perlu Diwaspadai

Agen yang menawarkan pulsa all operator termurah tentu ada banyak, tapi yang harus Anda fokuskan adalah hal–hal lain seputar itu. Menggunakan agen untuk usaha pulsa Anda itu penting selain harga. Berikut adalah beberapa aspek yang harus jadi bahan pertimbangan Anda!

Waktu Pelayanan
Saat Anda menggunakan agen, tentu Anda ingin mendapatkan layanan setiap waktu Anda membutuhkannya. Hal seperti pelayanan langsung lewat live chat 24 jam tentu menjadi fitur yang cukup penting. Saat mengalami gangguan pada koneksi server ataupun komplain untuk layanan, Anda tentu perlu membutuhkan masalahnya segera. Jika tidak dilayani oleh agen, tentu Anda tidak bisa melakukan bisnis.

Menawarkan Keuntungan Tambahan
Agen yang baik akan memberikan keuntungan tambahan. Jadi walaupun harga pulsa all operator termurah tidak bisa Anda dapatkan dari agen tersebut, Anda tetap bisa senang berpartner dengan mereka. Keuntungan tambahan ini antara lain diskon sewaktu–waktu, voucher untuk kebutuhan transaksi, cashback dan bahkan undian untuk hadiah.

Beberapa agen yang modern juga sudah menggunakan sistem aplikasi yang mudah digunakan daripada teks dengan sms. Menggunakan aplikasi, Anda tentu lebih mudah mengecek transaksi yang terjadi karena didalamnya ada history. Penggunaan aplikasi juga tidak harus menggunakan biaya sms, Anda cukup mengakses jaringan server melalui Wi-Fi.

Berpengalaman
Dalam memilih agen, pengalaman mereka di dunia bisnis pulsa juga cukup penting. Pengalaman ini bisa dibuktikan dari lama perusahaan ini berdiri. Biasanya tanda agen yang matang adalah mereka yang sudah berdiri 2 sampai 3 tahun. Agen yang menawarkan harga murah tapi masih di bawah 1 tahun tentu terlihat menarik tapi resikonya tinggi. Jika usaha agen itu tutup karena belum matang, Anda sendiri yang akan merugi karena saldo yang Anda simpan di server bisa hangus.

Agen yang berpengalaman tentu juga memiliki bentuk usaha yang jelas. Bentuk sebagai badan hukum PT ataupun CV adalah hal yang perlu Anda cari. Agen tanpa nama badan hukum di dalamnya tentu sangat aneh. Jika Anda memiliki complain dalam kontrak Anda, layanan hukum pasti mudah diurus jika bentuk usaha mereka jelas.

Bagaimana menurut Anda? Banyak bukan hal–hal yang harus dipikirkan selain tawaran pulsa all operator termurah dari agen? Mudah–mudahan informasi di atas membuat Anda lebih bijak memilih agen pulsa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama