FamilyPulsa.netPeluang usaha jual pulsa tentu terlihat banyak pesaingnya saat ini. Layanan toko online, fintek, bank dan banyak lagi sekarang bisa melayani pembelian pulsa. Tapi sebenarnya persaingan ini masih bisa diisi oleh para penjual konter pulsa. Layanan ini memang sudah tidak banyak digunakan untuk mereka yang mencari penghasilan serius, tapi untuk pemasukan tambahan, berjualan pulsa tentu bisa jadi pilihan.

Siapa Bilang Cara Berjualan Pulsa Online itu Sulit

Mahasiswa, ibu rumah tangga dan bahkan karyawan kantoran, bisa memilih usaha jika merasa butuh tambahan penghasilan. Modal yang kecil, pelanggan yang pasti dan juga mudah dilakukan adalah alasan utama banyak orang memilih usaha ini sebagai sampingan.

Jika Anda ingin tahu apa saja kelebihan lain yang membuat cara berjualan pulsa online sangat menarik di dalami, mari bahas bersama berikut ini!

Banyak Layanan Agen yang Berkualitas
Hal yang membuat cara berjualan pulsa online tetap banyak digandrungi sampai sekarang adalah banyaknya agen yang berkualitas sekarang ini. Agen–agen yang sudah berdiri lama mudah ditemukan dan menawarkan berbagai kelebihan yang berbeda. Jadi Anda bisa memilih agen yang paling sesuai dan menguntungkan.

Agen sekarang ini bahkan menawarkan layanan melalui aplikasi yang sangat membantu penggunanya. Sebelumnya Anda harus memasukan kode melalui sms untuk melakukan transaksi, sekarang Anda cukup browse dengan menu dan inputnya lebih mudah. Karena menggunakan aplikasi.

Fleksibel dan Mudah Melakukan Transaksi
Transaksi menggunakan aplikasi dan sms yang sudah dibahas sebelumnya, tentu sudah jelas bahwa bentuk transaksi cukup menggunakan HP dan smartphone saja. Karena alatnya cukup menggunakan hal ini, Anda bisa melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja.

Banyak penjual pulsa yang mampu menawarkan pelayanan 24 jam karena memang mudah digunakan. Misal saja, Anda adalah penjual pulsa yang pemula dan mengajak keluarga menjadi pelanggan. Saat ada anggota keluarga yang butuh darurat pulsa tengah malam, Anda bisa langsung bangun dan akses menu penjualan dari aplikasi smartphone Anda. Proses jual beli ini biasanya tidak akan sampai 5 menit sudah bisa diurus.

Mudah Berhenti dan Mulai Lagi Tergantung Situasi
Dalam melakukan usaha sampingan, tentu Anda tidak harus mendalaminya sama seperti karir yang utama. Nah, untungnya usaha jual beli pulsa ini mudah keluar dan masuk. Anda tidak perlu membayar denda ataupun hal–hal lain. Tentu jika Anda menggunakan agen yang mengharuskan membership, denda pasti datang. Tapi jika Anda menggunakan aplikasi online untuk menjual pulsa, Anda bisa berhenti kapan saja tanpa harus susah payah.

Hal seperti inilah yang membuat usaha pulsa cukup fleksibel dijalani. Saat masih mahasiswa, jualan pulsa untuk mendukung studi, tapi saat sudah lulus, Anda bisa berhenti untuk serius meniti karir dan cita–cita.

Bagaimana? Apakah Anda masih berpikir cara berjualan pulsa online itu sulit? Mudah–mudahan info di atas dapat membuka pikiran Anda soal usaha jual pulsa ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama